Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Pagi yang kompleks-pleks-pleks

May 21st, 2006 at 8:13 pm
Huwaaa… gw sleepy bgt hari ini, belon cukup dgn sleepy, perut gw kosong,belon cukup lagi nih, sekarang gw dapet masuk angin..lhaa..weleh-weleh.. bukannya ke-isi nutrisi malah angin.. yg ada gw bener2 senewen banget pagi ini.. asli g ada semangat idupnya oya.. kykny belon cukup juga nih ngeluhnya.. tadi pagi wkt mo jalan ke office.. coz sleepy2nya.. gw total nabrak bambu warung di seberang jalan.. wadooohh..niung2 bgt..gw dsahut2in ama org yg pade ngeliatin.. hiks..hiks.. perasaan semalam gw g mimpi yg aneh2..cmn emg g rela bangun aja sih.. hehehe..:P
Huwaaa.. sleepy nya masih nge-ganggu juga.. gw pikir klo melototin monitor bisa ngurangin kadarnya..boong banget deh gw.. hehehe.. masih nguantukkk…! udahan ah.. gw pengen tidur di desk dulu.. hehehe.. moga bos g lewat.. :P ..

posted by deen @ 6:21 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home