Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Pengen Motor skalian Tukang Ojeknya dech..

Umi : “KAGAK..!!”

Abah : “Umi kagak, apalagi Abah..”

Gw : “Hhhhhhh….”


Belakangan ini gw lagi getol2ny ngajuin proposal ke ortu buat diijinin beli motor, yoah, kendaraan buat kerja, jarak rumah ma kantor bener2 buat sumpek diri dan hati. Naasnya ampe detik ini, ortu slalu dgn jawaban yg sama..KAGAK..!, proposal ditolak!

Dengan alasan gw bergender ce ’n gw emg paling getol ma namanya jatoh, ortu 100% lebih nolak mentah2 permintaan ini. Padahal gw dah bener2 g betah klo pulang pergi kerja naek angkot bus yang secara ribetin gw, lom klo ujan, lom klo banjir kyk sekarang, lom klo macet, lom klo gw berdiri di bus.. Na’udzu billah, leh dibilang kondisi kerja gw bener2 g nyita tenaga gw, gw cmn duduk dgn manis, sedikit gerakin jari, kadang ngesot dikit buat ngambil aer minum di pantry, sisanya yah gunain mind ilmu. Nah, yg buat cape itu justru perjalanan PP itu.

Gatsu Bekasi emg rute yg nyayat2 hati bagi yg denger, gmn g, fenomena macetnya emg dah ke-gaung dmn2..walo dah lewat jln tol yg sejatinya bebas hambatan, tp tetap aj tol spt kedatengan si komo yg mo ajojing di tengah2 tol Buat gapai ktr, gw mesti lewatin ktr dulu krn lom boleh kelar tol, sooo gw ke komdak dulu, nyebrang jembatan, naek kopaja bntr, nyebrang lagi..(2kali booo..), trus jalan, nyampe deh, gtu juga sebalik-nyaaaa…Capeee deh

Dan ironis lagi, gw selalu berdiri, itupun harus dilalui sebelumny dgn desak2an ma bpk2 big body yg siap nyikut sapapun biar naek lebih cepet..heran deehh.. Kondisi memilukan itu lom berhenti, di dalam bus gw mesti berdesak2an, dan mawas ma bawaan gw, maklum bus umum, apapun yg pake embel2 umum itu biasanya kagak safe.. lom lagi bau keringet sumpek dan mesti berdempet2an, dgn tubuh2 asing yg g gw kenalin, mending muhrim, gw paling sebel pas kenek nagih ongkos, gileee bener, jarak manusia sekelingking pun diembatnya.. ihhhh jijay deh, risih abis, gw kadang ampe ngeden ngempesin badan biar kagak nyentuhan…Fiuuhhh..Ampe kapan..!!


Pokokny maaah.. Gw pengen motorrrrr.!!!!!!!!!!!!:((


Dan baru bbrp ari ini, umi bilang gw boleh beli motor, itupun klo gw dah punya tukang ojek pribadi,


“Yah mi, umi kan tau kk masih risih klo pake jasa ojek, lagian juga mana ada ojek yg mau bekasi-gatsu”

“Yeee..bukan ojek umum, tapi ojek pribadi”

“Mksdnya mi?”

“Iye sabar yak, tunggu ampe kmu nikah..!”

HEEE..I BEG YOU PARDON MI..!!


Dan stelah gw timbang2 pake timbangan terigu umi, gw rasa emg ada benernya juga, ketimbang gw terzolimi ma kerasnya jalan(halah), dan krn dah jelas banget gw g akan bakalan bisa ngerayu umi n abah lagi, permintaan itu cmn jadi wacana sia2 aja!!!..So, klo ada yg dah tau naek motor(baca : ngendarai), betah ngaterin bekasi gatsu, minatkah jadi ojek pribadi gw…??B-) Heheheee…

Gw g macem2 kok, klo dibonceng bakal duduk manis, juga g beratin motor soalnya klo makan dikit, dah sarapan g makan siang lg, dah makan siang g makan malam lagi, g makan beling, paku , bedak, minyak tanah..(Hhhlooohhhhh….)


/
*Jangan dianggap seriuslah...Cmn ekspresi hopeless krn proposal abis ditolak tadi (lagi..):D



Labels:

posted by deen @ 8:11 PM,

4 Comments:

At Mon Feb 05, 11:55:00 PM, Blogger Dean said...

pengen sih jadi kandidat..tapi jauh euy!

 
At Tue Feb 06, 08:07:00 AM, Blogger Muhammad Ilham said...

Serius neh...?

Itu tingkatan kedua loh, dari marhalah Tarbiyah. Ga boleh main2. Tapi mmng deen kayaknya dah wajib deh,hehehe. Maksudnya?

Salam,
[Muhammad Ilham]

 
At Wed Feb 07, 07:41:00 PM, Blogger gaLz said...

deen.. ni gi bahas motor kan.. gmn carany byar dapet ijin ngendarain motor sendiri kan.. bukan, yg itukan.. xixi~
loh~loh yg jd topik kekny yg dbaris bwh itu loh.. *waiting invitation* -lhaaa- :p

 
At Sat Feb 10, 10:39:00 PM, Anonymous Anonymous said...

ceile deen..
kasian amat nasib lo jadi anak jakarta.
ya udah gw saranin lo pasang aja iklan tuh dikoran.
apa perlu gw tawarin ama anak2 tuh di milis.
kekekekek...

@twyunianto

 

Post a Comment

<< Home