Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

WeekEnd Murah

Senen, 29 Mei 2006
G tau kenapa..tiap ari senin tiba.. gw selalu di ajuin pertanyaan..”Gimana weekendnya..?” ato paling gres.”Weekendnya kemana?”..klo dah gitu gw jawab..”Mmm.. cmn dirumah doank”..(sambil garuk2 kepala)..Reply yg biasa gw terima..”He? dirumah lagi?”.. ato.. “Yaa kok dirumah sih deen?”Yup.. gw emang lebih suka ber-weekend di rumah..syukur.. gw bukan orang yang harus ngeluarin duit dulu bwt ngebahagia-in hari2 gw,khususnya pas weekend.. gw g perlu ke 21 bwt nonton, g perlu ke timezone, g perlu ke mal, g perlu clubbing, g perlu mabok, g perlu nge-drugs..NO WAY..!!.. Gw cukup berada di rumah.. berada di tengah keluarga gw.. terutama ma ade2 gw.. nonton film kartun bareng.. ngetawain nobita yg doyan ditindes.. nonton lucunya Maruko-chan.. ato masak bareng ma ade ce gw n tante imut gw sambil nyetel radio loudly.. n nyanyi bareng ampe muka gw merah.. ato nonton MTV Ampuh.. liat video klip2 baru.. nyanyi-in lagu ‘Sabtu Minggu’-nya Sandy.. ato lagu barunya Nidji yang gw juga g ngerti ape judulnya…. jingkrak2 bareng.. ngakak bareng.. n akhirnya menghela lelah pun berbarengan. Ato menghabiskan waktu dgn baca.. dengan selingan ade bontot gw nyanyi lagu ‘Kenangan terindah’nya Samsons dgn fasih..sesekali berteriak..”Dd.. kecilin suaranya donk.. ampun dah..!”..:D..ato nyari masalah dgn salah satu ade gw dgn ngejailin mereka.. Waaaahh.. apa ada weekend yg lebih menyenangkan dr itu??..Setelah sepekan work dgn rutinitas yg itu-itu aja.. gw kembali dlm dekapan keluarga..Gunakan sekarang juga karena suatu saat elo bakal keilangannya. Yup, g semua apa yg elo miliki yg laennya pun demikian, raih dan dekap sebaik mungkin karena sapa tau aja besok bisa jadi elo keilangan semuanya.. .

posted by deen @ 6:28 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home