Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Cerita Lucu dari Kotak YM

Bukan kebiasaan gw.. do something dengan penuh serius, tegang, kaku.. apalagi dengan karakter kerjaan gw..??.. wah g banget deh klo dikerjain dgn strik abis..Fortunately, komp bisa nemenin gw… apalagi kepasang YM gitu deh.. hehehe.. fasilitas dari salah satu situs tergede di dunia tersebut.. niat ktr gw sih YM digunain bwt kordinasi ama cabang ktr gw di sby.. tp bwt gw??.. lebih dari itu… Bwt riang-in hari2 gw.. khususnya saat ker
Gw pernah diingetin ma tmn.. ttg orang2 yang hidupnya sebagian di cyber world.. lebih dari 80% adalah big nonsense.. n could be u’re the ones…denger gitu..?.. klo gitu masih ada 20%nya donk..:)
Yup, syukurnya gw ketemu dengan tmn2 yang ‘mungkin’ karakternya pada baek..(khusnudzon aja deh)..:P…. Dengan chatting gw jadi banyak kenal manusia di luar sana.. sharing mengenai bbrp hal.. n tentunya jadi salah satu ladang ilmu juga bwt gw.. hanya saja….??.. jika tak pinter2 menjaga hati .. wadoohh.. bisa kaco juga sih..:)Dari sekian cerita.. akhirnya ada yang bisa jadi kisah lucu dari kotak YM gw.. ampe kini pun iya..(hope so..).. lucunya gmn?..mmm..kyknya g mungkin gw cerita-in di sini.. (takut yang ngerasa nanti ngomel2..)..Yang pastinya.. gw jadi bisa belajar banyak dari story ini.. lumayan bwt ngelatih pikir n hati.. Moga Rabb selalu ingetin gw..:)
Bwt ‘elo’ yang baca ini..
“Hey. P kbr?..trims y.. dah mo take ‘n give ma ilmu ke deen…. Mo jadi tmn yang saling mengingatkan.. walo elo pernah nolak sih bwt jadi tmn spt itu.. tp bwt gw elo dah ngasih bbrp masukan bwt gw..:).. Thx y nek..:D..”

posted by deen @ 6:33 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home