Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Dapet pe-er dari nyonya satu ini euy.. n janji mo ngerjain ari ini juga..walo sebelomnya dah posting..tp whereverlah..buat ninoy..apa sih yg ga..??...;D

Seven friends i want to pass this on
1.Utti, lebih tepatnya sih mo ketemu ma anaknya..sapa tau aja mirip gw..iy g sih..?..hehehe
2.Ipit
3.Awe
4.Ninoy, noy namamu juga masuk neh.. /*penting g sih informasinya..
5.K'bonnie
6.K'novan
7.Iway

Seven Things that scares me
1.My Rabb..
2.Naek angkot/bus..trus sadar klo duit didompet abis
3.Pulang larut malem, lom makan..eh warung2 dah pada tutup../*nasib anak ditinggal ortu euy
4.Umi gw yang tiba2 got her furious
5.Gaji gw abis sebelom akhir bulan..Oh no..!!!
6.Lagi ngupil..trus ditegor ma org disebelah gw..
7.Pulang dari ktr..tp aer putih abis..bak kmr mandi g ada yg isi..piring2 kotor g ada yg cuciin..:(


Seven ramdom songs at a moment
1.Andai ku tahu, ungu...deen's song of the month..
2.Bintang Jatuh, kangen band..ptama kali denger..bareng ma si dian..langsung suka ma liriknya
3.Semesta Bertasbih, opick
4.Masih satu album-nya opick, itutuh yg dinyanyiin bareng melly goeslaw..au gw judulnya
5.Akhirnya ku-menemukanmu, Naff
6.Welcome to my paradise, g tau sape yg nyanyiin
7.Sandaran hati,Letto

Seven things that i like the most
1.Target daily ibadah gw tercapai
2.Rumah gw bersih..
3.G ada yg neror2 klo lg kerja..maklum..kuli IT coy
4.Kerjaan beres..g ada pe-er gitu deh
5.Tiba2 umi nelpon..nanyain mo dikirimin duit ato g??../*Ah umi..tau aja ananda masih suka kere..hehehe
6.Klo di bus dapet tempat duduk..Senen-Gatsu berdiri..??..Pegel banget..
7.Ada yg nawarin traktir makan../*ayo-loh yg ultahnya deket..bersiap2lah..!

Seven important things in my bedroom
1.Pillow, definitely
2.My Quran
3.Sometimes my notebook accompanies me
4.My Sister..hehehe..soalnya bobonya bdua
5.Selimut mickey mouse gw
6.Sometimes, boneka mickey mouse juga nangkring di bed gw
7.Bacaan

Seven random facts about me
1.Sweet../*halah..narsis
2.Sejak ker..dah jarang make kacamata, dulu defaultnya sih iyaa
3.Make hijab, paling suka pake baju kurung
4.Suka monyong2in mulut..klo lagi mikir
5.Suka senyum..biar awet muda getooo
6.Klo jalan mo-nya cepet2..g suka lelet..
7.Kadang egois../*gw buka deh aib gw satu ini

Seven things i said the most
1.Yah who knows..klo lagi ngomong trus ada yg g pcaya ma gw bilang
2.Iya gitu..??..
3.I'm so sleepy..blakangan ini krg tidur soalnya
4.Huwaaa... /*Menguap..lanjutan poin 4..P
5."Yes."..'n.."no".."Ok sir "klo lagi ngomong ma rekan kerja gw...biar conversationnya cepat2 kelar ..hehehe
6.Astagfirullah..masih sering bwt khilaf euy
7.Ya wes-lah..klo lagi pasrah getoo

Seven things i plan to do before i die
1. Ngumpulin bekal bwt true life
2. Akidah yang baek dari keturunan gw../*itupun klo dkasi amanah kek gitu
3. Nyempurnain rukun islam gw
4. Mo punya tanah wakaf dimane2.. yang barokah tentunya..
5. Ke jepang..dari dulu neh pengen banget nyetuh salju di tanah sakura sono
6. Mo bungee jump.. wih..kapan yak?
7. Mo ke disney land..meluk mickey mouse.. /*childishnya mode on..


Lapor.. Pe-er kelar bu..!!!

posted by deen @ 1:40 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home