Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Lelah

Pernah g dalam beberapa waktu dalam hidup tmn2..tmn2 ngerasa begitu buruk..merasa begitu lelah dengan jadi diri kamu sekarang…seakan2 mo menghilang sekejap..dan pergi entah kemana ninggalin semua hal yg menantimu di depan..Mungkin itu tindakan pengecut..tapi memang seperti itu yang ingin kamu lakukan

Yah..seperti itulah yang saya rasakan sekarang. Duduk di kursi yang nyaman ini..ternyata tidak membuat hati saya nyaman.. atasan yang notabene berkebangsaan india di sisi saya sekarang sedang menunggu report hasil kerja saya.. Yesterday..i did some mistake with the data..yah jadi deh..hari ini..saya dimawasin abis2an..huwaaa

Tak saya sangka..bekerja di bidang IT begitu menguras logika saya.. baru2 ini..seorang senior mengingatkan saya untuk tetap bertahan di IT ini dengan comfort..yang contentnya lebih banyak dipenuhi dengan kaum adam..He said..The question is always HOW, not WHY.. saya tersenyum tersindir …membaca kalimat itu dari kotak YM saya pagi itu

Yah benar..sejak kuliah..saya termasuk orang yang sering bertanya kenapa begini kenapa begitu.. menurut saya..bibit bebet bobot itu selalu penting..Bukan begitu???.Ternyata utk sekarang..??

Termasuk skrg ini..saat saya belajar ttg big HOW itu..saya merasa begitu cape dengan saya hadapi..cape bgt.. Ramadhan yang penuh berkah ini..terkadang saya rasa begitu hampa… istighfar saya berulang2 ketika beranjak tidur..karena satu hari ramadhan terlewati dengan hanya menghadapi rentetan data2 yang memusingkan..pe-er2 kerjaan yg setumpuk..komplain yang no pay pay.. fisik yang letih.. pikir yang seakan2 dipenuhi oleh urusan duniawi saja..ya Allah..begitu lelah aku..

Bahkan dalam sujud2 fardhuku..antrian tugas mengusik khusyuk-ku..menyiksa tenangnya merasakan diriMU di urat leherku..Duuh..

/*speechless

Biar aku bersembunyi didekapMu sebentar saja..

Bersembunyi dari kejaran2 ini

Kumohon… beri aku ruang itu..

Adakah???

posted by deen @ 12:48 AM,

3 Comments:

At Thu Oct 05, 01:29:00 AM, Blogger Lana said...

ededeee....
kurang lebih sama ces kondisita'...

 
At Thu Oct 05, 02:17:00 AM, Blogger nheenoyz said...

wadow deen cukup menggugah hati nih potingannya, cuman selalu inget, kalo kerjaan itu ga da yang enak kalo kita ga iklas..so iklas ya kerja kan ibadah..:)

 
At Fri Oct 06, 11:36:00 PM, Blogger pyuriko said...

Mbo yaaa istirahat sebentar kalo lelah, jangan dipaksakan...

 

Post a Comment

<< Home