Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

BT=Butuh Tatihtayang

Saat aku lagi2nya suntuk.. seorang tmn tiba2 nyeletuk sambil mendelikkan matanya..
”Deen... lagi BT ya?”
“A.. Eh.. BT??.. g kok”,
“Trus.. tuh muka knp??.. recek banget”
“Ini namany suntuk bukan BT”
“Apa bedanya non?? Sama aja kali..”
Hehehe.. suntuk=BT bukan kaleee… :D
Mungkin bwt yang laen itu sama.. tp bwt ku ama beberapa tmn smu-ku itu beda..teringat ma seorang tmn smu yg dulu protes coz ada yg vonis bahwa ce’ tuh dikit2 BT..
Kena debu dikit.. BT..
Klo makan baso trus saosny g ada.. BT
Ada noda dikit di baju.. BT
Belom keramas.. BT
Di cuekin ama si ini.. BT
Ini.. BT
Itu.. BT
Trus ngomongnya pake mulutnya dimencong2in dikit.. biar makin mantep BT-nya.. padahal mah g segitu2 amat.. trus aku ma tmn-koe itu g setuju dgn perkiraan kyk gitu.. kok ce’ seolah2 mellow banget..padahal-kan g gitu2 bgt.. (dikit sih iya..hehehe :P) so kita mulai ngarang.. BT=ButuhTatihtayang..(^o^).. nah klo gini.. co’ jg kebagian..malah mungkin co’ lebih sering BT-an(dgn arti spt di atas)..Y Gak???..:P...
Tulisan ini kutulis.. saat aku jengkel ma sistem di kantor-koe yg rewelnya aduhai banget deh.. kelar nulis.. sukses aku kembali tersenyum.. :)

posted by deen @ 2:30 AM,

3 Comments:

At Wed Jun 28, 04:27:00 AM, Anonymous Anonymous said...

wew... BeTe, saya jugaaaaaaaaa...
setiap hari BT hohohoho *malu*
*teriak* BeTe BeTe BeTe BeTeeeee... :D

 
At Wed Jun 28, 09:43:00 PM, Blogger dhepe said...

if ($BeTe=='Butuh TatihTayang') {
$aku=dhepe;
echo "koq $aku gak pernah ngerasa $BeTe yach";
}elseif{
hehehehe... ... ...
semua manusia memang butuh kasih sayang koq, mau dia udah tua maupun masih muda, mau dia penjahat maupun pahlawan.
tapi yang terutama BeTe pada-Nya
}

 
At Wed Jun 28, 10:31:00 PM, Blogger Lana said...

bete = BUang Tenaga...
bete2 = nama lain ikan mairo
bete2 = angkot di makassar
hi hi hi

 

Post a Comment

<< Home