Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

SaAt LuNCh

June 15th, 2006 at 8:00 am
Sembari menyuapkan makanan ke mulut sendiri, mata gw tetap konsisten ke depan komputer, tangan kanan gw berkali2 berganti megang sendok ‘n mouse..baca beberapa artikel fresh..Sambil makan gw juga surfing ke beberapa situs favorit gw..salah satunya ini…Yah selaen mengisi perut.. itung2 sambil ngisi pikir n hati..:)..‘N berikut kata2 yang sukses bwt gue ngangguk2 sambil ngunyah gitu deh ..(hehehe..tapi g berantakan kok)

“Lihatlah hari ini, sebab ia adalah kehidupan,kehidupan dari kehidupan. Dalam sekejap dia telah melahirkan berbagai hakikat dari wujudmu. Nikmat pertumbuhan. Pekerjaan yg indah. Indahnya kemenangan. Karena hari kemarin tak lebih dari sebuah mimpi. Dan esok hari hanyalah bayangan. Namun hari ini ketika anda hidup sempurna telah membuat hari kemarin sebagai impian yg indah. Setiap hari esok adalah bayangan yg penuh harapan. Maka lihatlah hari ini”. (Kalidasa)

“Jalan cinta selalu melahirkan perubahan besar dg cara yg sangat sederhana. Karena ia menjangkau pangkal hati secara langsung darimana segala perubahan dalam diri seseorang bermula. Bahkan ketika ia menggunakan kekerasan, cinta selalu mengubah efeknya, dan seketika ia berujung haru” (M. Anis Matta)

Kebaikan tidak terletak dalam melakukan dengan benar karena peraturan, melainkan melakukan yang benar karena alasan yang benar.

“Jiwa manusia, apabila telah terputus tali-tali ikatannya, kemudian tidak diikat dengan satu peraturan yang dapat mengatur segala macam urusan kehidupannya dan memusatkan kekuatannya, maka perasaan dan pikirannya akan sama seperti biji-bijian yang bercerai berai, tertumpah berserakan. Tidak ada kebaikan sama sekali padanya, serta tidak memiliki kekuatan sedikitpun”. (Muhammad Al-Ghazali)

posted by deen @ 6:39 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home