Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Ng0pRek HP

Tugas dari senior nih..(mb ci2.. aku patuh padamu..:P)
Ngoprek hp.?.mmm gw termasuk hobi dgn hal satu ini..apalagi klo lagi cengngo trus lagi banyak2 pulsa..:D.. paling ampuh deh bwt jailin tmn2 gw..Terakher gw ngoprek hp.. ahad malam kemaren.walo hp gw sekarang bukan gw yg megang..tp ma ade co gw..(maklum anak asrama baru keluar kandang..:P), gw tetep pemegang saham utamanya.. kudu ngontrol klo dah malam tiba.
Yang pertama kali gw jajalin (ciee… jajalin) adalah inbox gw..baca sms2 jadul dari org2 penting gw.. tauan aja ada amanah yg belom gw kerjain gitu..fortunately its all done.. trus masuk ke outbox..bbrp sms tausyiah sukses bwt gw nelan ludah,(banyak hal yg nyaris terlupakan)Keluar dari Message, gw iterin phone book gw mulai dari A hingga Z..sadar bahwa banyak bbrp yg hampir lost contact, iseng gw miskolin..eh mereka g balik miskol(ternyata mereka lebih dulu lupa.. pasang tampang g terima..:(..)perhatian gw kemudian ke deretan tmn2 chatting gw..seorg yg sukses bwt gw bertanya.. die orang jogja.. n seingat gw..setelah musibah kemaren dia g ol lagi.. gw kirim sms..sending…eh g ada reply..Gw tetep khusnudzon kali2 die lagi g ada pulsa..Abis itu gw balik lagi ke kehidupan normal gw semula..tidur. Belon cukup 10 menit gw tidur.. 2 ade co gw btengkar..
"K..si dd tadi maenin hp kk trus g sengaja nelpn tmn kk 10 detik",ade co gw yg tertua biasa gw panggil abank.
"Lha? kok bisa", tanya gw
"Tau tuh.. tanyain aja orangnya",mata gw melirik dd gw yg dah stengah nangis
"Itu..itu .. soalnya si abank…", dd gw.. mmm kayaknya emg tadi ada duel kecil antar abank ama dd gw yg akhirny g sengaja hp gw connect ke salah satu nmr
"Yg ditelp sapa?",tanya gw ke abank
"si P****-Bali",
"Waduhh.. kalian ini..". Gw langsung nyungsep dibawah bantal
*Selamat, kalian dah bwt mimpi buruk bwt kk kalian ini..*
Gw manyun, gile aja.. gmn kalo orang yg ditelp ini bakal mikir aneh2 apalagi kmrn orangnya nlp trus gw suruh ad yg terima.. Kyaaa.. teuing..au gelap.Mending tidur..ZZZZzzzz

posted by deen @ 6:37 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home