Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Lebaran Kelabu..

Guys..mungkin saat gw nulis ini..beberapa diantara kalian ada yg lagi mantepnya lahap opor ayam..ato ngemilin berbagai cemilan yang ada di meja elo..ato ada juga lagi sungkeman ma sanak saudaranya..ato bahkan ada yang lagi di jalan ngunjungin keluarganya bwt silahturahmi..
But..GW.. ??!!!

Huwaa..it's Idul Fitri Festival..!!...
tapi gw..harus berada di kantor gw..berada di lantai 8 sambil sesekli nengok ke jendela samping kanan gw.. buang jauh2 peliknya hati ini..krn gw lagi jauh dari keluarga.. di rumah..hanya seorang adek yang dengan ikhlas ijinin gw bwt ke kantor.. Mo apalagi..bidang IT emang sadis..!!..tiap ari kan data2 bertebaran mulu..(so jgn ada yg protes dgn ngejek2 deh.. tuh HP masih aktif.. coz nape coba..?!!..:P)..

N jadilah gw alone di sini... bener2 nyebelin sih..tp gw g boleh lupa ma hikmah dari fitri hari ini..training sebulan kemaren..kudu bersertifikat internasional yang dicap dari atas langit olehNya..gw g mo..keluar dari ramadhan gitu aja..
Well..bwt sapapun yang mengenal gw..dan gw kenal..gw tawarin sebuah islah untuk kalian kepadaku ..^_^

Taqaballahu Minna Wa min kum ..
Minal 'Aidin Wal Faidzin y..

Maaf..maaf.. :)




posted by deen @ 10:28 PM,

3 Comments:

At Mon Oct 23, 11:46:00 PM, Anonymous Anonymous said...

walah..smangat ya kak...
emang IT tuh kerjanya ngapain toh?hehe...smangat ya kak..!!

 
At Wed Oct 25, 08:17:00 AM, Blogger Dean said...

met idul fitri juga ya deen maaf lahir batin.. lama ngga ngobrol ya kita, t4 kerjaku ndak bisa internet sih.. jadi cuman bisa OL malem, btw kerja itu juga ibadah kan.. tapi tetep aja liburan lebih enak kangen2 dah :D

 
At Mon Oct 30, 10:05:00 PM, Blogger gaLz said...

waa deen.. ko ga dkasih libur sih? IT tmptku byasa aja, libur sminggu malah.. heheh~ *bikin ngiri*
deen.. mohon maaf lahir batin yahh.. ^^

 

Post a Comment

<< Home