Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Harapan buat "Bang Yos" yg baru

Jakarta sekarang lagi rame, di mana2 penuh spanduk, pamflet. Banyak warna, banyak bentuk. Kandidatnya sendiri ada yg pake kumis ada juga yg ndak, cmn 2 orang loh, tapi variatif kan?..hehehe. Samanya?.. keduanya maju dengan visi misi untuk perbaikan urat nadi nusantara ini.

Sy sendiripun walo bukan warga Jkt, berharap banget sama penerus Bang Yos nanti ini.. Jakarta emg perlu dibenahi..!, jadiin kota ini sebagai kota yg bermartabat, barometer yg baik utk Indonesia.
Dah capek rasanya, baca statistik pengangguran yg kyk lagu anak2 kecil gtu..”Naek2 ke puncak gunung” .. ato masalah banjir dan gusur menggusur yg membuat warga kecil makin kecil aja..ampe2 kelelep dah, blom lagi macetnya.. blom lagi mal2 yg buat orang kaya makin konsumtif.. Yang miskin makin miskin, yang kaya makin kaya..

G usahlah ada produk2 semacam bus way itu tuh(cukup busway, ma water-way yg g jelas masa depannya), dalam tanggapan sy sih.. entu fasilitas, cmn lebih berpihak ma orang2 high aja, anti orang miskin(bkn anti kemiskinan)..yah..syukur2 klo orang2 high pada mo naek busway, you knowlah orang hedonis.. Yang ada malah jalanan makin macet, sejumlah armada bus pada koit, para sopir dan kenek yg hidupnya pas2an terpaksa nyari kerjaan laen... Kerjaan laen?.. waduh, sorry blom ada lowongan....
G perlulah lampu2 berkerlap kerlip yg menuhin jalan ibukota, mending lampu2 di daerah remang2 aja yg dibanyakin.. Biar g ada lagi peluang2 kejahatan yg butakan hati..
G perlulah mal2 didirikan lagi, cukup dah cukup.. tolong jangan beri peluang untuk berkonsumtif ria.. percuma ada iklan cinta produk dalam negeri, tapi lahan utk produk bule trus di perluas.. Paradoks abis..!..
Tolong pak, kanal banjir timur yg kemaren blom kelar, dikelarin..
Beri ruang pasar2 tradisional utk bernafas..
Pembinaan para gepeng jalanan dgn sebenar2nya..jgn asal razia aj..(kan kasian :(..)..
Wah, masih banyak lagi deh harapan buat Gub/WaGub yg baru nanti....

Sapapun yg bakal jadi Gubernur Jakarte, sy harapkan emang2 bener2 amanah, jadi teladan top to down....

Ayo..bareng2 benahi Jakarta..!!!

posted by deen @ 10:25 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home