Prens, deen dah pindah rumah loh, pindah ke http://deen.co.nr

Ready go to PestaBlogger 2007

Hari ini sy bener2 penuh semangat ikutan ajang nasional satu ini, sabtu, 27 Oktober 2007, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia lt.8, Jl.MH.Thamrin no.1- Jakarta Pusat, Pukul:10:30-15:00.., PESTA BLOGGER 2007, awal2nya sih emoh.. lokasinya jauh sih!, Jakarta, dan pikir sy cukup senin-jumat sj sy “rekreasi” Bekasi-Jakarta, tak perlu di wiken pula. Tapi saat Ibu Guru satu ini ngajakin, serasa ada yg mendesak untuk ikutan, hmm..apalagi dari AngingMammiri, komunitas para blogger Makassar, ada yang bela2in datang dari Makassar ke Jakarta. Heyy, payah amat sy, moso Bekasi aja emoh, ditambah karena emang pengen ketemu ma Ibu satu ini..ya wes, sy bulet2 ingin ikutan ajah. Perkara klo ada agenda lebih penting nanti, ya weslah.. gampang diatur…

Pagi ini, benar..sy dapet agenda di waktu yang sama, buuuttt…mengingat ajang ini tingkat nasional, dan sy juga sudah melewati tahap2 yang cukup make’ “tenaga” teman2 yang laen, alangkah tak sopannya sy men-cancel satu ini. Prioritas mendesak dan penting mengurutkan ajang ini di list teratas..

Thanks buat komunitas AngingMammiri, jadi gretong bo! ke PestaBlogger 2007 ini..hehehe jarang2, sering2 mami :p , met kumpul nantinya.. insyaALLAH ada 11 orang lainnya yang terhitung member AngingMammiri akan hadir. ;)

Well, PestaBlogger2007, I’m coming..smoga saja ajang ini gak cmn jadi wacana buat ngumpulin para blogger2 belaka. Tapi ada target2an yang manfaat buat dunia blogging di Indonesia. Apapun itu, terus terang sy masih belum ngeh..mudah2an aja..dateng ke sana tidak dengan null apalagi pulang dengan null pula..

ini kartu nama dari AM, thanks buat Mus yang dah desain, mantep mentong ki’..

nama deen masuk list di peserta loh.. ;), see di sini buat liat yg laennya ..

Sampai ketemu di PestaBlogger 2007..!!!

posted by deen @ 8:24 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home